Pergi Kemana di Bali- Tips Berwisata Sendiri tanpa Agen

pergi kemana di bali

Sudah bukan rahasia lagi jika Bali menjadi pulau paling populer di Indonesia karena keindahannya. Kepopulerannya bahkan mencapai kawasan mancanegara dimana banyak turis asing yang tertarik berlibur di Indonesia karena adanya Bali. Berkunjung ke Bali memang menyenangkan, namun diperlukan perencanaan yang tepat apalagi jika Anda pergi tanpa agen. Pergi kemana di Bali menjadi semakin menantang karena Anda harus menentukan sendiri destinasi wisatanya. Berikut beberapa tips yang bisa dilakukan agar dapat liburan murah di Bali namun tetap menyenangkan.

· Transportasi
Sesampainya di Bali mungkin Anda bingung harus naik apa dari bandara ke hotel apalagi ini adalah saat pertama kali Anda menginjakkan kaki disana. Transportasi paling tepat yang bisa dipilih adalah taxi meskipun biayanya bisa sangat mahal tergantung dengan tempat yang akan dituju. Jika lokasih hotel cukup jauh dari bandara sebaiknya gunakan fasilitas penjemputan dari hotel agar biaya lebih murah, namun jika cukup dekat gunakan saja taksi karena lebih murah biayanya. Selain kedua pilihan tersebut Anda juga bisa menyewa mobil untuk pergi dari tempat yang satu ke tempat lain. Pilihan ketiga ini lebih fleksibel karena dengan menyewa mobil maka Anda bisa langsung berwisata tanpa harus check in ke hotel dulu. Anda bisa langsung mencari informasi mengenai pergi kemana di Bali untuk dikunjungi.

· Tempat Menginap

Tergantung dari dimana tempat Anda berlibur, ada banyak sekali pilihan hotel yang bisa dikunjungi. Bali menawarkan berbagai suasana yang berbeda di tempat yang berbeda, misalnya Kuta dengan pemandangan pantai serta Ubud yang lebih tradisional. Tentunya tempat menginap yang paling tepat adalah yang dekat dengan tempat wisata Anda. pertama carilah informasi mengenai pergi kemana di Bali baru kemudian cari hotel terdekat. Selain lokasi, tarif juga harus disesuaikan dengan budget karena beberapa hotel dipatok dengan harga yang cukup mahal. Akan tetapi jika Anda adalah pemula yang baru pertama kali kesana, lebih baik menginaplah di Kuta yang memiliki banyak pilihan hotel dari yang murah hingga mahal.

· Waktu Berkunjung

Tidak hanya tempat berwisata, namun kapan melakukan perjalanan ke Bali juga perlu dipertimbangkan. Anda bisa memilih antara high season atau low season. Bagi yang tidak terlalu suka dengan kepadatan maka low season adalah pilihan yang tepat. Perlu dipahami bahwa low season bukan berarti sepi karena Bali memang tidak pernah sepi. Perbedaannya adalah saat low season Bali tidak seramai dan sepadat musim high season. Berkunjung saat low season bisa menekan biaya liburan karena saat itu banyak promo yang bisa dinikmati. Berliburlah di saat musim kemarau jika ingin liburan Anda menyenangkan mengingat kebanyakan tempat wisata disana adalah wisata alam sehingga cuaca sangat berpengaruh. Masih bingung pergi kemana di Bali? Coba kunjungi Indonesia Travel yang menyediakan informasi detail mengenai berbagai macam tempat wisata di Indonesia. 

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar